Bupati Tanjab Barat Beri Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman Ke-190

Rabu, 11 Januari 2023, 11:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjab Barat) dan seluruh lapisan masyarakat mengucapkan selamat hari jadi ke-190 Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatra Barat.

Bupati Tanjab Barat melaui video yang di unggah Akun Facebook resmi Porkopim, Selasa (10/1/2023) terlebih dahulu menyampaikan pantun, Pantai tiram terkenal di Ulakan, Tepian Putih Tempat yang Dirindu. Dari Tanjab Barat Selamat diucapkan Semoga Padang Pariaman Jaya Selalu.

"Mewakili masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., Bupati Tanjab Barat Provinsi Jambi mengucapkan Selamat Ulang Tahun Hari Jadi ke-190 Kabupaten Padang Pariaman," ucap Bupati.

"Kita tau, bahwa Tanjung Jabung Barat adalah satu kabupaten yang multi etnis, banyak dari saudara saudara kita dari Padang Sumatera Barat yang sudah terinigrasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dan tidak diragukan lagi, kontribusi mereka luar biasa dan rangka membangkitkan ekonomi, memajukan ekonomi dan mengembangkan ekonomi, mulai dari pedagang kaki lima sampai toko -toko besar," ucap Bupati kembali.

Dan ini merupakan bagian dari integral Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Oleh karena itu, tidak ayal lagi bahwa peran penting masyarakat Minang perantauan yang sudah berkontribusi didalam memajukan ekonomi, khususnya ekonomi di kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan sektor-sektor lainnya.

"Oleh karena itu, saya H. Anwar Sadat, Bupati Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-190 Kabupaten Padang Pariaman, dengan tema : Bangkit Bersama Menuju Padang Pariaman Berjaya," tutup Bupati.

Sebelum mengakhiri, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. menyampaikan Pantun, khas Melayu, Pinang Betara Salah Satu Unggulan, Harus Tetap di Jaga dan di Pelihara. Selamat Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman Semoga Makin Maju dan Sejahtera.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button