Bupati Tanjab Barat Hadiri Penandatanganan Kerjasama Bidang Kesehatan Dengan STIKBA Jambi

Kamis, 05 Januari 2023, 19:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kesehatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) jalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi di Aula Kampus STIKBA.

Hal itu juga ditegaskan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., dalam sambutannya pada kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkab Tanjab Barat dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Baiturrahim (STIKBA) Jambi di Aula Kampus STIKBA, yang beralamat di Jalan Prof. H. Yamin Lebak Bandung, Jambi, Kamis (5/1/2023).

"Kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan sumber daya manusia di bidang Kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ungkapnya.

Selain penandatanganan kesepakatan bersama, dilaksanakan juga penandatanganan perjanjian kerjasama antara STIKBA Jambi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjab Barat dan STIKBA, dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tanjab Barat.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button