Congratulation..!, 5 Komisioner PPK Dringu Dilantik

Rabu, 04 Januari 2023, 12:35 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Hari ini, Rabu (04/01/2023) seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Probolinggo dilantik, bertempat di Gedung Madakaripura Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kota Kraksaan.

Sebanyak 120 anggota PPK di 24 kecamatan tersebut sebagai bagian dari penyelenggara pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Lima Komisioner PPK Kecamatan Dringu yang dilantik adalah, Dwi Yanto, Sugianto, Tunjung Mulyono, Uswatun Hasanah dan Ifa Farida.

Menurut Dwi Yanto yang mewakili komisioner PPK lainnya mengatakan, pihaknya memohon doa restu Forkopimcam Dringu (Camat, Kapolsek, Danramil) dan jajaran, 14 Kepala Desa se Kecamatan Dringu, sahabat Panwaslucam, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kecamatan Dringu umumnya.
                               

"Dengan harapan, kami berlima mampu membawa amanah masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi 2024, mampu membangun kedewasaan berpolitik masyarakat Dringu dalam memilih pemimpin pemimpin yang amanah dan berkeadilan," ucap Kang Dwi (sapaan akrabnya.red).

Terpisah, Komisioner Panwaslu Kecamatan Dringu (Sholehudin, Taufiq, Imanullah) turut memberikan apresiasi dan memberikan ucapan selamat dan sukses bagi 5 komisioner PPK yang sudah dilantik.

"Kami keluarga besar Panwaslu Kecamatan Dringu turut mengucapkan selamat dan sukses bagi sahabat PPK yang sudah dilantik, semoga amanah, istiqomah dan tuma'ninah dalam mengemban tugas yang mulia ini," tutur Sholehudin selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Dringu.

Diketahui, berbagai elemen masyarakat yang terhimpun di Info Dringu Group WhatApp (WA) termasuk Camat Dringu Heri Mulyadi, Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel dan lainnya, mengucapkan kata selamat dan sukses serta semangat bagi PPK Dringu yang berintegritas dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024.*

(Taufiq/Humas Panwaslu Dringu)

TerPopuler

> Whatsapp-Button