Dandim 0820 Probolinggo Turut Pantau Pergantian Tahun

Minggu, 01 Januari 2023, 12:09 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo – Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono SE bersama AKBP Teuku Arsya Khadafi. S.H., S.I.K., M.Si Kapolres Probolinggo dan bersama jajaran Forkopimda menggelar patroli bersama di sejumlah titik- titik keramaian wilayah Kabupaten Probolinggo dan bertempat di Pos Pelayanan Exit Tol Probolinggo Timur Desa Leces Kecamatan Leces, Sabtu (31-12-2022) malam.

Patroli gabungan dari TNI- Polri ini untuk mengetahui situasi dan kondisi saat perayaan malam tahun baru 2023. 

Dengan sasaran dimulai dengan obyek vital di wilayah Kabupaten Probolinggo dijalan protokol, kerumunan masa serta di tempat-tempat keramaian termasuk Pos PAM tahun baru.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono, SE saat dikonfirmasi mengatakan dengan patroli bersama yang dilaksanakan TNI-Polri bersama Forpimda dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah yang ada di Kabupaten Probolinggo.

"Jadi kegiatan ini kita meninjau pos pantau. Kami berharap tahun baru ini semua anggota benar-benar siap dan siaga dalam melaksanakan tugasnya. Dan sebagai bukti untuk memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat saat perayaan malam tahun baru 2023," ucap Dandim.

Lanjut Dandim, untuk menunjukkan bahwa selama ini tetap bersinergi TNI-Polri dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan wilayah.

"Kami harapkan kerja sama semua masyarakat Kabupaten Probolinggo untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat merayakan pergantian malam tahun baru 2023, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," tutur Letkol Arip.*

(Taufiq/Pendim 0820)

TerPopuler

> Whatsapp-Button