Dandim 1616/Gianyar Silaturahmi ke MDA dan Kejaksaan Negeri Serta Puri Gianyar

Senin, 02 Januari 2023, 17:32 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi ke Instansi pemerintahan Kabupaten Gianyar, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., beserta perwira staf berkunjung serta silaturahmi ke instansi pemerintahan Kabupaten Gianyar, yaitu ke kantor MDA, Kejaksaan Negeri Gianyar serta Puri Gianyar, Senin (02/01/2023).

Dalam kunjungannya, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., beserta rombongan disambut oleh Ketua MDA Kabupaten Gianyar Anak Agung Gede Asmara, dilanjutkan silaturahmi.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan menyampaikan, ingin berkenalan dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Gianyar, sehingga kedepannya tugas-tugas yang ada dapat terlaksana dengan baik, serta membuka ruang apabila ada Pecalang-Pecalang yang berkeinginan untuk dibina oleh Kodim 1616/Gianyar.


Selanjutnya, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, beserta rombongan silaturahmi ke Puri Gianyar yang disambut oleh Penglingsir Puri Gianyar/Wakil Bupati Gianyar A.A Gede Mayun, S.H., selanjutnya menuju loji dan melaksanakan bincang-bincang santai menceritakan sejarah keberadaan dan perjalanan Puri maupun Raja di Bali khususnya Kabupaten Gianyar.

Pada kunjungan terakhir, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P. M.Si., beserta rombongan ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Gianyar yang disambut oleh DR. Ni Wayan Sinaryati, S.H., M.H., didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Gianyar Gede Ancana melaksanakan kegiatan bincang-bincang bersama ketua Pengadilan Negeri Gianyar yang membahas kerjasama/Sinergitas Kodim 1616/Gianyar dengan Kejaksaan Negeri Gianyar.*

(Arifin/Agung DP)

Sumber : Pendim1616/Gianyar

TerPopuler