Dandim1619/Tabanan Dampingi Pangdam IX/Udayana Pada Kegiatan Jalan Santai

Selasa, 10 Januari 2023, 14:05 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., Danrem 163/WSA dampingi kegiatan jalan sehat Pagdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., beserta Rombongan di Mako Rindam IX/Udayana Jalan Kapten Piere Tendean No.1 Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Tabanan, Selasa (10/01/2023).  

Hadir pada kegiatan yaitu Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, para Asisten Kodam IX/Udayana, para Pamen Ahli Kodam IX/Udayana,  LO TNI AL Kodam IX/Udayana, LO TNI AU Kodam IX/Udayana, Irutum Itdam IX/Udayana, Irutben Itdam IX/Udayana, Dan/Ka Satuan Jajaran Kodam IX/Udayana, para Perwira Jajaran Rindam IX/Udayana, para Dan/Ka Balak Satuan Kodam IX/Udayana, para Kasi Korem 163/Wira Satya, Dandeninteldam IX/Udayana, Dandenkav 4/Simha Pasupati, Danyon Zipur 18/YKR dan Organik Rindam IX/Udayana.

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan mengatakan, hari ini dirinya mendampingi bersama Danrem 163/Wira Satya mendampingi Pangdam IX/Udayana melaksanakan jalan sehat. Hal ini digelar untuk meningkatkan kebugaran tubuh sehingga siap untuk menjalankan tugas dan fungsinya.

"Jadi pagi hari ini saya dampingi Pangdam IX/Udayana bersama pak Danrem  melaksanakan jalan sehat di Mako Rindam Tabanan. Dengan jalan sehat ini tubuh jadi bugar dan sehat sehingga siap untuk melaksanakan tugas nantinya," kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan.

Jalan sehat ini dimulai dengan titik Start Mako Rindam IX/Udayana dan Finish di Mako Rindam IX/Udayana yang diikuti sekitar 300 Orang dengan jarak tempuh 6,6 KM. Setelah selesai melaksanakan kegiatan jalan sehat Pangdam IX/Udy memberikkan hadiah kepada Anggota Rindam IX/Udayana yang akan memasuki masa pensiun 1 sampai 8 bulan berupa 4 unit sepeda motor.hal ini merupakan bentuk perhatian dan motivasi pimpinan kepada prajurit atas dedikasi dan kinerja para prajurit dalam melaksanakan tugasnya," pungkasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button