Danrem 083/Bdj Kunjungi Kodim 0820 Probolinggo, Ini Katanya...

Rabu, 11 Januari 2023, 14:00 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf M Imam Gogor Agni Aditya yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 083 Ny. Nofia Gogor, hari ini agendakan kunjungan kerja ke Kodim 0820/Probolinggo.

Kedatangan Danrem 083/Bdj di sambut langsung oleh Dandim 0820/ Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono beserta Ketua Persit KCK XXXIV Cabang Kodim 0820/ Probolinggo, Rabu (11/1/2023).

Dalam arahannya, Kolonel Inf Muhammad Imam Gogor menyampaikan bahwa kunjungan kerja di Makodim 0820/Probolinggo menjadi titik ke 7. "Alhamdulillah, hasil pemeriksaan dari komando atas terkait keadministrasian dan lainnya berjalan baik. Hal ini tidak lepas dari kerja keras semuanya sehingga kita melalui tahun 2022 dengan baik, terimakasih kepada semua pihak yang ikut andil," kata Kolonel Inf Muhammad Imam Gogor.

Perwira menengah berpostur tinggi tegap ini mengungkapkan bahwa pemerintah telah memberikan perhatian pada Babinsa dengan memberikan reward setiap bulan meskipun masih dirasa tidak mencukupi, namun wajib untuk bersyukur.

"Apapun situasi dan kondisinya, kita wajib untuk bersyukur dengan apa yang dimiliki," terangnya.
                            

Ditegaskan, hadapi masalah jangan lari dari masalah dengan melakukan hal-hal yang tidak baik. "Untuk anggota Persit, saya berpesan jika tidak bekerja maka bisa berkarya di satuan sekaligus jaga keutuhan keluarga dengan  komunikasi yang baik," ujarnya.

Diakhir arahannya, perwira dengan 3 melati di pundaknya ini menegaskan sebagai prajurit TNI tidak boleh arogansi, dalam beraktivitas lengkapi dan mengikuti aturan yang berlaku demi menjaga keselamatan.

"Jelang tahun politik, saya mengajak keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo untuk menjujung harmonisasi kebhinekaan jangan terpecah belah, kita NKRI, kita berdampingan, kita hargai toleransi," ucapnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan kerja kali ini Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Muhammad Imam Gogor didampingi Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono melihat langsung kondisi perumahan anggota yang berada di area Makodim setempat.*

(Taufiq/Pendim 0820)

TerPopuler

> Whatsapp-Button