Danrem 151/Binaiya Hadiri Perayaan Natal di Kariu Pulau Haruku

Jumat, 06 Januari 2023, 18:58 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menghadiri perayaan Natal dengan tema 'Marilah Kita Pergi dan Berjumpa Dengan Jurus Selamat Kristus Tuhan' sekaligus memberikan bantuan sembako dan bertatap muka bersama masyarakat Negeri Kariuw bertempat di Gereja Eben-Haezer Jemaat GPM, Negeri Kariuw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Jumat (06/01/2023). 

Adapun sembako yang di berikan  oleh Danrem 151/Bny berupa paket sembako bekerja sama dengan Indomart sebanyak 300 paket untuk di berikan kepada warga di Haruku.

Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., mengatakan, bantuan yang di salurkan sebagai wujud kepedulian dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama untuk warga yang mengalami musibah konflik kemanusiaan dan selaku Danrem 151 dirinya berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 
                              

"Saya berdiri disini merupakan sebagian dari skenario Tuhan YME, atas ijin-Nya saya bisa berkumpul dengan basudara negeri Kariu," kata Danrem. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPH Sinode GPM (Pendeta Elifas Tomix Maspaitella) Pj. Bupati Maluku Tengah (DR. Muhamat Marasabessy, SP, ST, M.Tech), Gubernur Maluku yang diwakili oleh Kepala Biro Organisasi Provinsi Maluku (Meky Lopi), Pejabat Walikota Ambon (Drs. Bodewin M. Wattimena, M.Si), Dandim 1504 Ambon (Kol. Inf Zamril Philiang), Kasiter Kasrem 151/Binaiya (Kol. Inf Dominggus K. Soumokil), Kasiops Kasrem 151/Binaiya (Kol. Inf Dodik) dan Kapolres Pulau Ambon dan P.P. Lease Kombes Pol Raja Arthur Lumongga.*

(ATM - MM)

Sumber : Penrem 151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button