Danrem Binaiya Sambut Hangat Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Ambon

Jumat, 13 Januari 2023, 21:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menerima kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Ambon H. Ade Komarudim, S.H., M.H., bersama Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Ambon Marsudin, S.H., M.H., bertempat di Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Jumat (13/01/2023).

Kedatangan H. Ade Komarudim, S.H., M.H., bersama Wakil Pengadilan Tinggi Ambon di sambut hangat oleh Danrem, dengan didampingi Kasrem 151/Bny, Kasiren Korem 151/Bny dan Kasipers Kasrem 151/Bny.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Ambon beserta Wakil Pengadilan Tinggi Ambon mengatakan, bahwa kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik dan saling mengenal antar sesama pejabat Provinsi Maluku khususnya Kota Ambon, dimana ia baru dilantik menjadi Kepala Pengadilan Tinggi Ambon. 


Sementara itu Danrem dalam momen tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Ambon, yang telah mengunjungi Makorem.

"Dengan kunjungan ini kita lebih dekat dan saling mengenal baik bidang tugas maupun hal lainnya, yang selanjutnya ditindaklanjuti dengan hal-hal yang bersifat membangun Kota Ambon," jelas Danrem.*

(ATM-MM)

Sumber : Panrem 151/Binaiya

TerPopuler

> Whatsapp-Button