Dua Ponpes di Musi Banyuasin Gelar Sparing Bola Volly

Jumat, 20 Januari 2023, 17:43 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Musi Banyuasin - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pondok pesantren di wilayah Kecamatan Tungkal Jaya, pengurus Pondok Pesantren Baitul Muhibbin dan Pondok Pesantren Miftahur Rohman mengadakan sparing volly di lingkungan Pondok Pesantren.

Dalam hal ini, Ustadz Iqbal dari Pondok Pesantren Baitul Muhibbindan dan Ustadz Aji dari Pondok Pesantren Miftahur Rohman penggagas ide tersebut.

Menurutnya, sparing ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi kedua pondok agar tetap terjaga dan terpelihara kerukunan antar pengasuh dan para santri.
                             

"Kami ingin agar para santri kami semakin mengenal satu sama lainnya dan tentunya kita berharap kegiatan seperti ini tetap berjalan kedepannya," ucap Ustadz Aji.

Setiap hari Jum'at, di pondok meliburkan kegiatan sekolah. Jadi, untuk mengisinya, dengan mengadakan sparing seprti ini.

"Selain mejaga agar tetap erat silaturahmi, kami juga berharap dengan kegiatan olah raga begini akan tumbuh bibit bibit atlit dari sini," ujarnya sembari tersenyum.*

(Ari Widadi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button