FKPPI Langkat Hadiri Ulang Tahun Kabupaten Langkat Yang Ke-273

Selasa, 17 Januari 2023, 14:56 WIB
Oleh Link

Ket poto : Bung Bembeng SH, Ketua PC 0215 Langkat bersama rombongan saat tinjau acara HUT Kabupaten Langkat ke-273 th

SNIPERS.NEWS | Langkat - Ratusan massa dari PC 0215 KB-FKPPI Kabupaten Langkat menghadiri acara ulang tahun (HUT)  Kabupaten Langkat yang ke-273 Th yang di meriahkan oleh artis dari Jakarta, Pasha Unggu, Kuya Uya, Eko Patrio di Alun -Alun Kabupaten Langkat   jalan Proklamasi KeCamatan Stabat. (17/1/23).siang sekitar pukul 12.30 Wib.

Ketua PC  FKPPi Bembeng SH, bersama rombongan setelah mengahdiri acara mengelilingi alun alun sambil menyapa pedangang yang membuka stan diacara ulang tahun kabupaten langkat ke-273 Tahun.


Setelah rombongan mengelilingi stan yang ada ketua FKPPI langkqt menuju gedung Mabmi yang bersebelahan dengan rumah dinas Bupati Kabupaten Langkat. 

Ketua FKPPI Langkat Bembeng saat di temui disela sela acara mengatakan, terimah kasih kepada bapak  Plt Bupati Langkat  Syah Afandim SE  yang telah membangun kabupaten langkat. 

Masih kata ketua FKPPI Langkat dimasa kepemimpinan bapak bupati Langkat H. Syah Afandin  banyak sekali perubahan yang telah dilakukan bapak bupati , seperti jalan menuju ke Bahorok tahun lalu yang hancur lebur kini sudah di Hotmix, ucapnya. 

" Kita bisa melihat diwaktu tahun baru banyak wisatawan datang berkunjung kedaerah Langkat, hal tersebut karena infrastuktur sudah ada perbaikan di segala desa " tegasnya. 


Kami keluarga Besar FKPPI Kabupaten Langkat selalu siap untuk mendukung Bapak Plt Bupati Langkat demi kemajuan Langkat.

FKPPI kabupaten langkat turut  berperan aktif dalam uapaya pembamgunan, dan mendukung segala program dari pada pemerintahan kabupatrn Langkat, tuturnya. 

Turut mendampingi ketua FKPPI Langk  at Bembeng SH, dalam acara ulang tahun kabupaten kangkat ketua GM FKPPI Langkat, Ketua Satgas Bela Negara H Ketaren, wadan satgas Alfian Tama Sembiring, Wadan Satgas Riduan Ginting (Kitab) ketua rayon sirapit Ebi, Ketua Rayon Kutalimbaru Denis serta para pengurus se-Kabupaten Langkat.

( RN )

TerPopuler

> Whatsapp-Button