Gawat Bah !!, Tiga Kali Perjalanan Dinas dan GajI DPRD Binjai Tahun 2022 Tak Terbayarkan di Awal Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023, 09:07 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Ryan Wijaya, S.E.,M.M., Anggota DPRD Binjai.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Sebagai Anggota DPRD Kota Binjai, Ryan Wijaya, S.E., M.M., dari Fraksi PDI Perjuangan terus mensoroti kinerja Pemko Binjai yang diduga ada diskriminasi.

Pasalnya, jelang perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal (21/1) kemarin, biaya perjalanan Dinas DPRD Kota Binjai sudah 3 kali tidak dibayarkan, ditambah lagi gaji yang seharusnya dibayarkan setiap pertanggal 1 sampai hari ini (23/1/2023) belum juga dibayarkan.

"Saya sangat kecewa kepada Pemerintah Kota Binjai, terutama kepada Bagian Keuangan Sekwan dan Bagian Keuangan Pemko Binjai," ungkap Ryan, saat diwawancarai awak media. 

Masih kata Ryan Wijaya, "persoalan ini sudah saya pertanyakan kepada bagian keuangan Sekwan mengapa belum dicairkan, tetapi alasannya belum di cairkan pihak Pemko. Pihak keuangan Pemko Binjai saat dipertanyakan alasannya, kami akan cairkan jika sudah ada perintah dari Dewan. Jawaban ini jelas sangat mengecewakan, karena jawabannya terkesan di bolak balikan," jelasnya.

"Semoga hal ini jangan sampai terjadi untuk kedepannya, bagaimana kalau hari - hari besar seperti Natal, Tahun Baru dan Idul Fitri hak kita tak dicairkan tentu ini akan jadi masalah, saya harap jangan ada diskriminasi lah," jelasnya menambahkan.

Di satu sisi, Sekertaris Dewan, Putri saat dikonfirmasi Via WhatsApp terkait kekecewaan anggota DPRD Kota Binjai Ryan Wijaya, yang tak terbayarkan 3 kali perjalanan dinas dan gaji menjelang perayaan Imlek belum ada jawaban. Sampai berita ini diterbitkan belum memberikan keterangan pasti.*

(RN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button