Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes Turun Langsung Pantau Pengamanan Imlek

Minggu, 22 Januari 2023, 17:13 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan pengamanan sekaligus silahturahmi dengan keluarga Tionghoa yang ada di Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali. Minggu, (22/1/23) pagi pukul 08.00 Wita.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, warga atau keluarga Tionghoa yang berada di Carangsari ini sudah ada sejak abad 18 dan turun temurun sampai hari ini. Tradisi Imlek tetap dilaksanakan dan dipelihara dengan baik begitu juga kehidupan toleransi ini terjaga dengan baik.


"Sejak abad 18 silam keluarga Tionghoa di Desa Carangsari ini melaksanakan tradisi Imlek secara turun tumurun. Dan tradisi kehidupan secara toleransi sangat terjaga dengan baik di Desa Calangsari ini," ungkapnya yang juga di hadiri PJU Polres Badung beserta Kapolsek Petang.

"Saya mengucapkan Gong Xi Fa Cai dan selamat hari Raya Tahun Baru Imlek, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan umur yang panjang," ucapnya di rumah salah satu tokoh Tionghoa I Ketut Juliasa.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button