Kapolres Bangli Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama di Lingkungan Polres Bangli

Wednesday, January 11, 2023, 10:25 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Bangli - Tiga Pejabat Utama di lingkungan Polres Bangli diserah terimakan dalam Penandatangan upacara Sertijab di hadapan Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., bertempat di lapangan Mako Polres Bangli. Rabu pagi (11/01/2023).

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab  di lingkungan Polres Bangli yaitu Waka Polres  Bangli, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tembuku. Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., memimpin kegiatan upacara sertijab yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan bertempat  di lapangan Mako Polres Bangli.

Peserta upacara hadir  pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, pejabat utama Polres Bangli, satu pleton perwira, personil staf Polres Bangli, PNS Polres Bangli dan pejabat Bhayangkari Polres Bangli.

Dalam sambutannya Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., menyampaikan, serah terima jabatan merupakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan Organisasi, demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian, serta merupakan upaya pembinaan personel dalam peningkatan karier dan produktifitas kinerja personel.

“Untuk itu bagi pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan agar dapat melaksanakan jabatan tersebut dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kapolres Bangli.

Kapolres juga berpesan, kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika terobosan kreatif di Polres Bangli dengan sinergitas komunikasi, Koordinasi dan kolaborasi.


Kepada pejabat yang lama Kapolres Bangli menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Bangli.

“Semoga amanah dengan jabatan yang baru," tambahnya.

Adapun pejabat yang diserahterimakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali  Nomor : Kep/746/Dua belas Romawi/2022/ tanggal 30 Desember 2022,  sebagai berikut. :

Waka Polres Bangli dari Kompol Wayan Suka, S.Sos., M.Si., kepada pejabat baru Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Bali dan pejabat lama selanjutnya menempati  Kasubbag Pangkat Bag Binkar Ro SDM Polda Bali. 

Kasat Reskrim Polres Bangli dari AKP Androyuan Elim, S.I.K., M.H., kepada AKP Ngk Gede Eka Yuana Putra, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pamwal spripim Polda Bali dan pejabat lama selanjutnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Jembrana.

Kapolsek Tembuku AKP Putu Gede Ardana, S.H., kepada AKP Wayan Oka Yasa, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Satuan Brimob Polda Bali dan pejabat lama selanjutnya menjabat Kaur Binplin  Subbid Provos Bid Propam Polda Bali.

Kegiatan serah terima jabatan selesai berjalan aman tertib dan lancar dilanjutkan dengan acara pisah sambut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.*

(Lilik Sinawasih/Hms)

TerPopuler