Kapolresta Denpasar Jenguk Anak Korban Pembunuhan, Ini Kondisinya Sekarang

Minggu, 08 Januari 2023, 15:08 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian sebagai anggota Polri. Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Sabtu Siang (7/1/23) menjenguk anak korban kasus Pembunuhan di TKP Jalan Tukad Batanghari I Denpasar Selatan.

Balita jenis kelamin perempuan berusia 1 bulan 1 minggu ini setelah di tinggal ibu kandungnya kini diasuh oleh salah satu teman korban dan tinggal di jalan Tukad Musi kelurahan Panjer Denpasar Selatan.

Menurut Kapolresta Denpasar, kondisi saat ini bayi mungil tersebut sehat dan sangat aktif.

"Ini merupakan bentuk dukungan moril kepada kerabat korban agar lebih tabah dalam menjalani," ucap Kapolresta.

Dengan penuh kasih sayang Kapolresta langsung mengendong bayi mungil yang diberi nama baby S.


Kepada pengasuh baby S yang bernama Rini, Kapolresta meminta untuk menjaga baby S dengan baik dan mendoakan semoga ke depan jadi anak yang tabah, sehat dan berbakti kepada orang tua serta apabila perlu bantuan agar tidak sungkan menghubungi Kepolisian.

"Kalau ada apa-apa ngomong aja langsung atau kalau mau pulang ke Batam bilang ya nanti saya bantu, bilang ke saya atau Kapolsek," ucap Kapolresta.

Di kesempatan tersebut, Kapolresta juga memberikan tali kasih dan beberapa keperluan bayi seperti diapers serta susu.

Sementara itu Pengasuh Baby S menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada Kapolresta Denpasar yang sudah memberikan perhatian kepada anak korban.

"Terima kasih Pak Kapolresta sudah memberikan perhatian kepada kami," ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button