Lurah Belawan 1 Perintahkan 31 Kepala Lingkungan Jaga Kamtibmas

Thursday, January 26, 2023, 08:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Lurah Belawan 1 Lukmanul Hakim, S.H. perintahkan 31 Kepala Lingkungan yang bertugas di Wilayah Belawan 1 agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masing - masing.

Pada saat diwawancarai awak media Kamis 26 Januari 2023 Malam, Lurah Kelurahan Belawan 1 Lukmanul Hakim, S.H. mengatakan, bahwa kegiatan Kamtibmas ini sebelumnya sudah terlaksana kurang lebih hampir 4 bulan berjalan dengan baik, yang dilaksanakan oleh Kepala Lingkungan 28, 27 dan 26.

Lebih lanjut Lurah mengatakan, untuk Kepala Lingkungan yang lain agar segera membentuk Team Posko Kamtibmas di masing - masing wilayah, dan rangkul masyarakat setempat dalam pengamanan lingkungan demi terciptanya Visi Misi Walikota Medan menjadikan Medan yang Berkah, Maju dan Kondusif.

"Alhamdulillah malam ini semuanya aktif Posko bersama masyarakat setempat di 31 Lingkungan yang ada di Wilayah Kelurahan Belawan 1," kata Lurah Belawan 1.


"Saya harap ini semua dapat terus berjalan dengan baik sebagaimana mestinya, dan mari sama - sama kita jaga wilayah kerja kita khususnya Kelurahan Belawan 1," imbaunya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Lingkungan yang sudah benar-benar menjalankan tupoksinya masing - masing, dan ucapan terima kasih saya juga kepada seluruh warga Kelurahan Belawan 1 atas atensinya menjaga lingkungan dalam pengamanan dari kenakalan remaja," ucapnya menambahkan.

"Semoga, wilayah Kelurahan Belawan 1 yang sama - sama kita harapkan Keamanan, Kenyamanan dan Ketentraman dapat benar - benar berjalan dengan baik atas izin Allah Tuhan Yang Maha Esa," tutup Lurah Belawan 1 Lukmanul Hakim.*

(Hendra)

TerPopuler