Peduli Sarana, Babinsa Dengan Semangat Bantu pembersihan Lapangan Bola Volly

Selasa, 24 Januari 2023, 15:53 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-07/Werinama, Kodim 1502/Masohi, Serka La Adam bersama warga Desa binaan peduli dengan kebersihan sarana lapangan olah raga bola volly membersihkan rumput dan batu di lapangan Desa Hatumeten, Kecamatan Werinama, Kabupaten Seram Bagian Timur, Selasa (24/01/2023).

Beberapa masyarakat di bantu Babinsa Serka La Adam masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar dan batu yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan Bola Volly langsung dipotong menggunakan mesin rumput dan sabit,  sebagian membersihkan bekas potongan rumput. 

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan bola Volli ini selain untuk tempat olah raga warga desa dan akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan Bola Volli antar desa.


Pada saat kegiatan kerja bakti Babinsa menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga Desa, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

Dengan kehadiran Babinsa Koramil 1502-07/Werinama, ikut membersihkan lapangan volly dari rumput liar yang tumbuh sehingga warga mengucapkan terima kasih.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button