Pendaftaran Secata TNI-AD Gel I telah Dibuka, Kodim 1509/Labuha Himbau Pemuda Untuk Ikut Mendaftar

Senin, 09 Januari 2023, 10:55 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Penerimaan Calon Tamtama TNI-AD Gelombang 1 Tahun 2023 telah dibuka kembali. Kodim 1509/Labuha melalui Staf Personalia pun telah bergerak mempersiapkan dan menyiapkan Posko sebagai Pusat Informasi dan Pendaftaran. 

Posko Pendaftaran tersebut berada di Makodim 1509/Labuha, yang beralamatkan Jalan Sapta Marga, Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Senin (09/01/2023).

Selain itu, Staf Personalia Kodim 1509/Labuha telah mulai mengkampanyekan pembukaan pendaftaran ke berbagai pihak, seperti Para Personil Babinsa, untuk menyebarkan dan mengajak lara pemuda dan menjadi Pusat Informasi Pendaftaran di daerah daerah wilayah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Sementara itu, Dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul di Posko Pendaftaran, Dandim 1509/Labuha pun membenarkan Pendaftaran Calon Prajurit TNI-AD.

"Kami Kodim 1509/Labuha, khususnya Staf Personalia telah menyiapkan Personil dan Posko untuk para calon pendaftar," paparnya.

Posko tersebut, kata Dandim, sebagai pusat informasi dan pendaftaran. Tak hanya itu, personil Babinsa pun telah ikut bergerak untuk menginformasikan ke para pemuda di daerah daerah, agar mendapatkan informasi bahwa Pendaftaran Calon Tamtama TNI-AD Gelombang 1 tahun 2023 telah dibuka. 

"Kami dari Kodim 1509/Labuha menghimbau dan mengajak Adik-adik untuk bergabung dengan TNI-AD melalui jalur Calon Tamtama TNI-AD, datangi dan daftarkan dirimu di Kodim 1509/Labuha," ujar Dandim.

"Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran, bisa langsung mendatangi Kodim 1509/Labuha bagian Staf Personalia, disana kami akan menyampaikan  prosedur dan administrasi yang perlu disiapkan saat mendaftar," tutup Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul.

Pendaftaran yang telah dibuka akan diperkirakan di tutup pada akhir Bulan Februari tahun 2023, sebelum dilaksanakan Validasi ulang di Korem 152/Baabullah Ternate.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button