Penekanan Danrem 151/Bny Pada Upacara Bendera Awal Tahun

Senin, 02 Januari 2023, 11:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Upacara bendera awal tahun 2023 Senin (02/01/2023) di Makorem 151/Binaiya terlihat berbeda dari sebelumnya, seluruh anggota baik Militer maupun PNS terlihat semangat dan khidmat mengikuti rangkaian Upacara Bendera. 

Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., selaku Inspektur upacara juga terlihat bersemangat dalam menyampaikan beberapa penekanan dalam amanatnya.

Mengawali sambutannya, Danrem mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh anggota dan jajaran.


Menurutnya, momentum awal Tahun baru dijadikan sebagai evaluasi untuk mengukur  kinerja yang telah kita laksanakan selama satu tahun kemarin. 

Prestasi dan kemajuan yang berhasil diraih perlu terus dipertahankan dan dikembangkan dengan meningkatkan semangat kerja yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

"Kepada seluruh personel agar untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi di wilayah Maluku khususnya di Kota Ambon, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, jaga kesehatan dan kebugaran badan dengan berolahraga dan menjaga pola makan serta kebersihan lingkungan," pungkasnya.*

(ATM-MM)

Sumber : Penrem 151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button