Samapta Polrestabes Medan Pelopor Jum'at Curhat Wujudkan Program Quick Wins Polri Presisi

Sabtu, 07 Januari 2023, 00:32 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK

SNIPERS.NEWS | Medan - Terobosan baru untuk mendapatkan informasi, aspirasi serta keluhan masyarakat yang ada di wilayah Kota Medan dan sekitarnya, Polrestabes Medan melalui Satuan Samapta Polrestabes Medan Jalan Putri Hijau Medan menggelar Jum'at Curhat pada Jum'at (06/01/2023). 

Pelopor Jum'at Curhat tersebut dipimpin Wakasat Samapta Kompol Ferimon, S.H., M.H. dilaksanakan di Masjid Baitusy Syifa Jalan Putri Hijau Medan.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K., melalui Wakasat Samapta Kompol Ferimon, S.H., M.H. mengatakan, bahwa kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan ini, pihaknya bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung, ini merupakan Program Quick Wins Polri Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persolan, keluhan atau saran, kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan Transformasi menuju Polri yang Presisi," ucap Kompol Ferimon.

Kompol Ferimon juga menyampaikan pesan, apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi atau Call Center 110 yang telah di sosialisasikan

"Dalam kegiatan ini, kami juga dari Satuan Samapta Polrestabes Medan melaksanakan Jum'at Barokah yang kami laksanakan di Masjid Baitusy Syifa Medan," pungkasnya pada awak media.*

(Bern/ADSB)

TerPopuler

> Whatsapp-Button