Secara Resmi Camat Belawan Tutup MTQ Ke-56 Tingkat Kecamatan Tahun 2023

Minggu, 22 Januari 2023, 21:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pelaksanaan Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-56 Tingkat Kecamatan Medan Belawan Tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., Minggu (22/01/23).

Acara penutupan diakhiri dengan Pengumuman Pemenang Lomba MTQ Ke-56 Tingkat Kecamatan Medan Belawan Tahun 2023 oleh Dewan Hakim Ustadz H. Asnawi Jamaluddin, yang juga merupakan salah satu Tokoh Agama Medan Belawan. 

Seluruh pemenang lomba diumumkan satu persatu dengan 6 kategori perlombaan, dimulai dari Pemenang Kategori Kanak-kanak Putra dan Putri dilanjutkan dengan Kategori Remaja Putra dan Putri dan di akhiri Kategori Dewasa Putra dan Putri. 

Dari seluruh pemenang yang diumumkan, utusan peserta dari Kelurahan Belawan I mendapat Poin tertinggi yaitu 125 Poin, sehingga sekaligus menetapkan Kelurahan Belawan I sebagai Kelurahan Terbaik yang meraih Juara Umum pada perlombaan MTQ Ke-56 Tingkat Kecamatan Medan Belawan Tahun 2023 ini. 


Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, yang telah meraih prestasi di dalam kegiatan Perlombaan MTQ Ke-56 Tingkat Kecamatan Medan Belawan Tahun 2023.

"Saya berharap, semoga para pemenang tersebut nantinya dapat meraih prestasi di ajang perlombaan MTQ Ke-56 Tingkat Kota Medan Tahun 2023 bulan depan, yang akan dilaksanakan pada pertengahan Februari tahun 2023, sehingga besar harapannya untuk dapat mempertahankan kembali gelar Juara Umum MTQ Ke-56 Tingkat Kota Medan Tahun 2023 mendatang di Kecamatan Medan Baru sebagai Tuan Rumah," ucap Camat.

Mengakhiri sambutannya, Camat Belawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia MTQ Ke-56, dan kepada para Dewan Hakim serta tamu undangan yang hadir pada acara penutupan ini. 

"Semoga pelaksanaan perlombaan MTQ ditahun-tahun yang akan datang dapat lebih baik lagi dari tahun ini," tutup Camat Medan Belawan.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button