Wabup Tanjab Barat Jadi Irup Pada Upacara Peringatan HUT Ke-66 Provinsi Jambi

Sabtu, 07 Januari 2023, 08:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat H. Hairan, S.H. menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Jambi Tahun 2023, yang digelar Pemkab Tanjab Barat di Halaman Kantor Bupati, Jum’at (06/01/2023).

Upacara tersebut juga turut diikuti oleh Ketua DPRD, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda, Kepala OPD, Para Kabag dan ASN serta TKK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Membacakan Amanat Gubernur Jambi, Wabup menyampaikan, bahwa Provinsi Jambi yang saat ini berusia 66 tahun patut disyukuri atas capaian pembangunannya, yang mana merupakan usaha dan partisipasi dari semua pihak dalam menjalankan program pemerintah dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang.

"Pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi pada tahun 2020 minus 0,44? pada tahun 2021 menjadi positif 3,66 %, dan laju pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi dilihat dari Triwulan III Tahun 2022 sebesar 5,20%, mencerminkan bahwa upaya pemulihan ekonomi Provinsi Jambi dari dampak Pandemi Covid 19 berjalan dengan baik meskipun banyak tantangan," tutur Wabup.

"Harapan besar tentunya dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan inovasi dan strategi, baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang akan memberikan manfaat besar dalam mewujudkan masyarakat Provinsi Jambi yang sejahtera, dan mampu menjadi bagian dalam memacu pembangunan secara nasional di Pulau Sumatera dan Nasional secara keseluruhan," ungkapnya.

"Dengan mengangkat tema tahun ini "Mantap Membangun Negeri", akan menjadi pemicu untuk terus berkarya membangun Negeri Jambi," pungkas Wabup.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button