Waka Polres Bangli Pimpin Apel Pagi Sekaligus Pamitan Kepada Anggota

Senin, 09 Januari 2023, 12:48 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli dilaksanakan Apel Jam Pimpinan dalam rangka Pengarahan kepada seluruh personel Polres Bangli. Apel di pimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si., serta dihadiri oleh PJU Polres Bangli, Kapolsek jajaran, Perwira Staf dan personel Polres Bangli yang berjumlah 127 orang. Senin (09/01/2023).

Adapun penyampaian Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si., diawali ucapan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita masih diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan Apel Pagi dan melaksanakan tugas pada pagi hari ini.

Pimpinan dalam hal ini Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., mengucapkan, terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga situasi Kamtibmas di Polres Bangli minggu kemarin dalam rangkain pengamanan hari raya Galungan tetap aman dan kondusif," ucap Waka Polres.

Pelaksanaan PH pagi rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan pagi kepada masyarakat sehingga aktivitas pagi masyarakat aman dan lancar. Laporan rutin polres bangli yang sudah baik agar dipertahankan  dan ditingkatkan," ucap waka Polres Bangli.


Waka Polres Bangli ingatkan agar soliditas yang sudah terjalin dengan baik agar terus kita rawat dan tolong jaga kesehatan masing- masing. Dengan kita sehat dapat melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangli dengan baik.

Yang terakhir Waka Polres Bangli menyampaikan, bahwa hari ini adalah terakhir saya mengambil Apel, selama tugas di Polres Bangli membantu Tugas pimpinan baik didalam maupun keluar sudah berjalan dengan baik.  

Dengan berakhirnya penugasan saya sebagai Waka Polres Bangli, perkenankanlah kami mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kasubbag Pangkat Bag Binkar Ro SDM Polda Bali. Kami mohon maaf apabila ada tutur kata, perbuatan yang  kurang berkenan baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama kami melaksanakan tugas di Polres Bangli," tutup Kompol Wayan Suka.*

(Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button