Warga Belawan Tantang Kapolres Pelabuhan Belawan Yang Baru, Basmi Narkoba dan Tawuran

Rabu, 11 Januari 2023, 10:57 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - Narkoba salah satu penyebab merusak anak Bangsa dan dapat menimbulkan segala bentuk kegaduhan, bahkan anak-anak yang melakukan tawuran diduga ini juga penyebabnya. 

Tawuran yang ada di Kelurahan Belawan Bahagia dan Kelurahan Belawan 2 yang sampai saat ini belum usai, maka sangat diharapkan pihak Kepolisian setempat dapat menindak dengan tegas.

Pada saat diwawancarai awak media Rabu 11 Januari 2023 salah satu warga Belawan yang enggan namanya untuk di sebutkan mengatakan, "kami sangat berharap besar kepada Bapak Josua Tampubolon selaku Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru saja di lantik dapat menyelesaikan permasalahan kenakalan remaja yang kerap melanda di Kecamatan Medan Belawan ini," ucapnya.


"Harapan kami di masa Kepemimpinan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru, terkait peredaran Narkoba dan Aksi Tawuran yang kerap melanda di Kecamatan Medan Belawan ini dapat segera di hentikan," lanjut warga dengan penuh harapan.

"Kami selaku masyarakat Belawan sangat merasakan keresahan dengan adanya Tawuran ini yang sampai saat ini belum selesai-selesai juga dan diduga remaja Belawan terindikasi mengkonsumsi barang haram tersebut," ungkapnya.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa dan semoga anak-anak kita terhindar dari Narkoba dan Tawuran," tutupnya.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button