Wisatawan Asal Labuhan Bajo Ditemukan Tewas Usai Terseret Ombak di Pantai Batu Belig

Senin, 02 Januari 2023, 21:35 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Seorang warga asal Labuhan Bajo ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, usai menjadi korban karena terseret arus Pantai Batu Belig, Senin (02/01/2023) sore.

Diketahui sebelumnya, informasi terkait korban bernama Andika terseret arus Pantai Batu Belig terjadi pada Minggu (01/01/2023). 

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, setelah sehari dinyatakan hilang, kini Andika, korban terseret arus Pantai Batu Belig ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan mengapung sekitar 15 meter dari bibir pantai Batu Belig, tepatnya di depan hotel W. 

"Benar, korban sudah ditemukan mengapung di bibir Pantai Batu Belig. Sebelumnya dinyatakan menghilang karena terseret arus," kata Kompol Diah Kurniawandari.

Setelah ditemukan meninggal dunia, korban langsung dilarikan ke RSUP Sanglah menggunakan ambulance. Sedangkan, penanganan selanjutnya ditangani oleh Polsek Kuta Utara.

"Dari pihak keluarga korban pada intinya mengikhlaskan kejadian ini murni Laka Laut dan tidak ada Autopsi. Jenasah rencana lagi 2 hari di kirim ke Manggarai NTT," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button