Wujud Kepedulian, Bupati Tanjab Barat Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran

Tuesday, January 3, 2023, 20:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Sejumlah kios milik pedagang yang terletak di Pasar Ampera Kuala Tungkal Kelurahan Tungkal Empat Kota, Kecamatan Tungkal Ilir dilalap si jago merah. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (03/01/2023).

Bupati Tanjab Barat turut menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi. Semoga masyarakat yang terkena musibah dapat diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Yakin dan percayalah, bahwa semua dalam takdir Allah, kita sebagai manusia tentu berusaha semaksimal mungkin, karena itu ujian kehendak Allah. Kita manusia tidak bisa berbuat apa-apa," ucap Bupati seraya memberikan semangat kepada masyarakat terkena musibah.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat turut prihatin atas musibah kebakaran ini, yang menimpa pedagang Pasar Ampera. Kepada para pedagang yang baru mendapat musibah agar tabah dan sabar, karena di balik musibah ini pasti ada hikmah dan rencana Allah SWT," imbuh Bupati.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim petugas dan masyarakat yang dengan sigap serta bahu membahu dalam menangani kebakaran ini, sehingga api tidak meluas lagi

Usai melakukan peninjauan, Bupati Anwar Sadat menyalurkan bantuan berupa sembako ke korban kebakaran.*

(DN)

TerPopuler