Babinsa Ramil 1506-02/Leksula Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Petugas Pantarlih Pemilu 2024

Monday, February 13, 2023, 15:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Namrole - Bertempat di Balai Desa Nalbesi, Kecamatan Leksula, Kabupaten Buru Selatan, Babinsa Desa Nalbesi, Sertu Abd Polpoke Koramil 1506-02/Leksula menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Petugas Pemutahiran Data Pemilu (Pantarlih), Senin (13/2/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekdes Desa Nalbesi Haryono Wali, Ketua PPS Iwan Simatupang, Ketua BPD H. Khamis Tomia, Sekretaris PPK Fridolin Wakai dan Anggota PPK Imam Sanidi Tomia.


Ketua PPS memberikan arahan agar peserta Pantarlih harus mempersiapkan kegiatan ke depan dengan baik, supaya berjalan lancar dan aman, kemudian menyusun langkah-langkah yang strategis guna mensukseskan Pemilu 2024.



Sekdes Desa Nalbesi Haryono Wali menambahkan, bahwa Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melaksanakan tugasnya harus akurat di dalam memasukan data, karena akan berpengaruh terhadap nilai hasil akhir.


"Semoga dengan dilantiknya dan diambil sumpah peserta Pantarlih dapat bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, serta tidak ada data pemilih yang terlewatkan, akurat dan mutakhir," pungkas Babinsa.*


(ATM-MM)


Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler