Dandim 0820 Probolinggo Tancap Gas, Letkol Heri Budiasto Gelar Ngopi Bareng Insan Pers

Thursday, February 9, 2023, 19:29 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Tancap gas, orang nomor satu di jajaran Kodim 0820 Probolinggo langsung gelar 'ngopi bareng' bertajuk keakraban dengan punggawa jurnalis Mitra Pendim, bertempat di Aula Makodim 0820 Probolinggo, Kamis (9/2) sore.

Perwira melati dua tersebut masih tergolong baru pegang tongkat komando di Kodim 0820 Probolinggo, dia adalah Letkol Arm Heri Budiasto.

Dalam jumpa perdananya bersama Mitra Pendim (Penerangan Kodim), Letkol Heri Budiasto mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) bahwa insan pers merupakan bagian alat pemersatu sebuah pembangunan bangsa dan negara.

"Di Hari Pers Nasional yang ke 77 ini, insan pers mampu menyuarakan hasil pembangunan pemerintah Kota maupun Kabupaten Probolinggo, serta mampu menjaga kondusifnya keamanan wilayah," ucap Dandim 0820 Probolinggo kepada puluhan wartawan yang tergabung di Mitra Pendim.
                               

Dandim berharap, agar kedepan selalu jaga kekompakan satu sama lainnya. Kerja sama yang positif untuk menciptakan Probolinggo lebih baik itu sangat diperlukan, utamanya para insan pers.

"Saya kira itu pesan saya, mari kita bekerja sama tentunya yang positif dalam rangka membangun Probolinggo lebih baik lagi kedepan," harapnya.

Dandim menutup bincang santainya dengan mengingatkan agar pererat silaturrahmi dengan saling bertukar informasi yang bersifat positif.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler