Danrem 151/Binaiya Ikuti Rapim Tingkat Kodam XVI/Pattimura

Monday, February 27, 2023, 18:19 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Korem 151/Binaiya, Brigen TNI Aminton Manurung, S.I.P mengikuti Rapim Kodam XVI/Pattimura yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa bertempat di Baileo Slamet Ryadi, Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Senin (27/2/2023).

Rapim Kodam XVI/Pattimura dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, mengusung Tema : 
“Kodam XVI/Pattimura Patriot NKRI Yang Profesional Siap mendukung Pembangunan Nasional Di Wilayah Maluku Dan Maluku Utara”.


Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen  TNI Ruruh Aris Setyawibawa menjelaskan bahwa, tujuan diselenggarakan Rapim yang rutin kita laksanakan setiap awal tahun ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama Tahun Anggaran 2022 dan merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu," Pangdam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Maluku, Kapolda Maluku Utara, Kabinda Maluku, Kasdam XVI/Pattimura, Danrem 152/Babullah serta para Dansat Jajaran Kodam XVI/Pattimura.*

(ATM -MM)

Sumber : Penrem151/Bny

TerPopuler