Dinas Kesehatan Kota Binjai Renovasi Ruangan Pelayanan Publik

Monday, February 27, 2023, 12:59 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Binjai - Kota Binjai masuk dalam raport merah dalam pelayanan publik, oleh sebab itu Dinas Kesehatan Kota Binjai melakukan renovasi ruangan pelayanan public sebagai bentuk peningkatan pelayanan.

Adapun bangunan yang dikerjakan Dinas Kesehatan Kota Binjai berupa ruangan pelayanan publik, ruang tamu dan reaepsionis.Ruangan yang dibangun ini nantinya bertujuan agar para tamu atau masyarakat yang datang bisa nyaman, informatif Ketika berkunjung ke Kantor Dinas Kesehatan Kota Binjai.


Berdasarkan plang proyek yang ada Renovasi ini menyerap biaya anggaran sebesar 94 juta Rupiah yang bersumber anggaran tahun 2023. 

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai saat dikonfirmasi awak media ini dikantornya di Jalan Ikan Hiu Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai, Senin (27/2/2023) pagi sekitar pukul 10.00 Wib.

"Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai juga berharap dengan dibangunnya ruang baru ini bisa lebih meningkatkan pelayanan di Dinas Kesehatan Kota Binjai," ungkapnya.

“Kami Dinas Kesehatan Kota Binjai siap untuk menerima masukan dan saran demi meningkatkan dan kemajuan kinerja," tutupnya.*

( RN )

TerPopuler