H. Ramkhurmuzi Oma Siap Maju Pada Pileg Tahun 2024, Ini Partainya...

Monday, February 27, 2023, 18:49 WIB
Oleh Redaksi

Ket. Foto Ramkhurmuzi Oma, Calon Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat Untuk Pileg Tahun 2024.


SNIPERS.NEWS  | Tanjab Barat - Persiapan menuju Pemilihan Anggota Legislatif sudah mulai tampak hampir di seluruh daerah di Indonesia. Para calon dari semua partai yang dinyatakan lolos pemilu tahun 2024 pun sudah mulai bermunculan dipermukaan. 

Seperti salah satu calon Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Provinsi Jambi dari Dapil Betara dan Kuala Betara H. Ramkhurmuzi Oma. Dirinya menyatakan siap maju untuk mengikuti kontestasi pada Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang.

"Mari kita songsong masa depan yang lebih baik untuk Betara dan Kuala Betara. Jika masyarakat mengizinkan, saya akan berupaya untuk membuat dapil saya khususnya bisa lebih baik lagi," ujar Oma, yang menyatakan kesiapannya maju dari partai PAN ini, Senin (27/02/23).

Hal itu disampaikan pria kelahiran Kuala Tungkal pada 5 November 1979 ini kepada awak media, Senin (27/02/23). Pria lulusan S1 IAIN STS Jambi ini pun mengatakan siap berjuang bersama masyarakat, untuk menyampaikan aspirasi yang berkembang nantinya.

"Jika saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung 
Barat, Insya Allah saya akan menjalankan
Amanah dari masyarakat, dan siap menerima saran, kritik maupun aspirasi dari masyarakat," ucapnya.*

(DN)

TerPopuler