Hilang Kendali, Mobil Panther Tabrak Warung Makan dan Sepeda Motor

Saturday, February 18, 2023, 16:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Sebuah mobil Minibus Panther diduga hilang kendali dan menabrak sebuah warung kuliner dan satu unit sepeda motor di Jalan Veteran Pasar VII Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (18/02/23) sekira pukul 13.20 Wib.

Mobil berplat nomor polisi BK 1049 XL ini dalam keadaan melaju kencang, sehingga hilang kendali dan menabrak sebuah warung makan Tapak To One dan satu unit sepeda motor berplat BK 4994 AFU.

Saksi mata bernama Riyan mengatakan, mulanya mobil melaju kencang dari arah Helvetia menuju Jalan Marelan Raya, namun karena diduga hilang kendali, akibatnya mobil menabrak warung dan sepeda motor yang sedang dikendarai pasangan suami istri.


"Mobil itu kencang bang dari arah Helvetia menuju Marelan. Ada pasangan suami istri juga yang tertabrak di sepeda motor itu," ujar Riyan kepada Snipers.news.

Akibatnya, jelas Riyan, satu pengendara sepeda motor yang ditumpangi suami istri tersebut mengalami luka di bagian kaki kanan (patah) dan istri mengalami luka ringan.

Alhasil, dari kejadian tersebut mobil tampak ringsek dan warung makan terlihat rusak berat. Kerugian akibat peristiwa tersebut di taksir mencapai puluhan juta rupiah.*

(Redo)

TerPopuler