Jalin Kebersamaan, Babinsa Ramil 1506-03/Airbuaya Bantu Warga Buat Batako

Friday, February 24, 2023, 15:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Namlea - Babinsa Desa Tanjung Karang Serda Wahjul Diman, anggota Koramil 1506-03/Airbuaya membantu warga buat batako untuk pembangunan rumah La Ode Awaludin, yang berlokasi di Desa Persiapan Waekasih Jarijaya, Kecamatan Airbuaya, Kabupaten Buru, Jumat (24/2/2023).


Pembuatan batako yang dilakukan Babinsa bersama warga diperuntukkan untuk pembangunan rumah La Ode Awaludin. Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi Babinsa dengan Warga Desa Binaannya.


Pjs Danramil 1506-03/Airbuaya Kapten Inf M. Haris Tumenggung menyampaikan kepada media, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa membantu pembuatan batako sekaligus Komsos dengan warga Desa binaan.



"Ini sekaligus untuk meningkatkan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah Teritorial Koramil 1506-03/Airbuaya, agar tetap terjalin hubungan harmonis serta menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif," kata Pjs Danramil.


Dikatakannya, bahwa kepedulian Babinsa ikut membantu semua kegiatan warga, tentunya bisa menambah ilmu dan pengalaman.


"Harapannya, kegiatan yang dilakukan bisa membantu kesulitan warga dan menjalin hubungan kebersamaan antara Babinsa dengan warga dalam setiap kegiatan, karena kegiatan yang dilakukan sangat penting dalam Pembinaan Teritorial, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tutup Pjs Danramil.*


(ATM-MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler