Kader Karang Taruna Belawan Ikuti Kejuaran Piala Danlanal Jambi

Sunday, February 12, 2023, 11:35 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan melepas Kader Karang Taruna Belawan merupakan Atlet Karate dan sekaligus memberikan motifasi serta dukungan guna mengikuti kejuaran memperebutkan piala Danlanal Jambi, Sabtu (11/2/2023) sore. 

Pelepasan Atlet Karate tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Belawan tepatnya di Jalan Cimanuk, giat tersebut di hadir para Kader dan seluruh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman Alias Atan di dampingi sekretarisnya M. Rizki Siregar mengatakan acara pelepasan tersebut diadakan guna memberikan semangat dan motifasi kepada Kader Karang Taruna Belawan yang mengikuti kejuaraan Karate memperebutkan piala Danlanal Jambi Tahun 2023.
                              

"Kedua Kader Karang Taruna Belawan yang kita lepas adalah Angga Dinata dan Denny Rinaldi. Adinda Angga Dinata mengikuti kelas pertandingan -75 kg, sedangkan Denny +85 kg. Mereka akan bertanding dan berupaya untuk mengharumkan nama Kecamatan Medan Belawan. Kegiatan nantinya berlangsung selama tiga hari, 16-19 Pebruari 2023 mendatang," ucap Abdul Rahman akrab di sapa Atan. 

Lebih lanjut Ketua Atan mengatakan, Karang Taruna Belawan selalu memberikan dukungan dan motifasi kepada Kader - Kader Karang Taruna Belawan dan memberikan kesempatan terhadap kader yang mengikuti berbagai macam kegiatan maupun kejuaraan-kejuaraan lainnya.

"Kita tidak pernah menghalang-halangi terhadap Kader untuk berbuat baik dan meraih prestasi. Kita selaku pengurus selalu siap untuk mendukungnya demi kemajuan dan nama baik Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan," terangnya.

Giat acara pelepasan Kader Karang Taruna Kecamatan Belawan. Ditutup dengan pembacaan doa yang di sampaikan oleh Al Ustadz Ismail Harun. Serta bersalaman, sekaligus memberikan ucapan selamat bertanding.*

(Gunawan)

TerPopuler