Kapolres Bersama Forkopimda Aceh Tenggara Kembali Lakukan Jum’at Curhat

Friday, February 17, 2023, 13:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Kapolres Aceh Tenggara kembali lakukan Jum’at Curhat bersama masyarakat Desa Terutung Megara Lawe Pasaran Kecataman Lawe Sumur, di Cafe Aulia, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Jum’at (17/02/23) pagi.

Curhat Jum’at yang di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K., M.H. bersama masyarakat Desa Terutung Megara ini di hadiri para Forkopimda Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono akan terus meluangkan waktu untuk bisa bertemu ramah menjalin kebersamaan dan kedekatan bersama masyarakat, selagi dirinya ada waktu dan tidak ada kegiatan akan tetap hadir mendengarkan curhat seputar Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP R. Doni Sumarsono menyampaikan, bahwa komunikasi dengan masyarakat itu dalam artian mendengarkan dan menampung apa keluhan atau masukan-masukan dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas secara keseluruhan, baik di lingkungan maupun hal lainnya menjadi keluhan.

"Terima kasih atas kesediaan ngopi pagi ini, semoga dengan giat ini dapat terus membangun kebersamaan untuk meningkatkan kesadaran hukum, dan kita semua menjadi mitra untuk saling menjaga daerah Kabupaten Aceh Tenggara guna ciptakan situasi aman, damai dan sejuk," tuturnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Terutung Megara bersama perangkatnya, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polres Aceh Tenggara melalui Bhabinkamtibmas dan Kodim Agara melalui Babinsa, yang cukup aktif dan sebagai wujud nawacita kehadiran negara yang dirasakan oleh masyarakat manfaatnya.*

(Alek)

TerPopuler