Pawas Polsek Bangli Bersama Anggota Sambangi Obvit dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Thursday, February 2, 2023, 12:07 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Bangli - Menjaga situasi tetap Kondusif  Polsek Bangli meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melaksanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Bangli.

Terkait dengan hal tersebut, Anggota Polsek Bangli di Pimpin Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H., melaksanakan Patroli diseputaran Kota dan kemudian menyambangi Obvit Bank BRI Cabang Bangli, Rabu malam (01/02/23).

Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota memberikan himbauan kepada security agar meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga di tengah Pandemi Covid-19.

"Kita jangan under estimate, sehingga situasi tetap kondusif," ujar Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H.

"Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan." imbuhnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H., seijin Kapolres Bangli mengatakan, ‘’upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi di wilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif," tegasnya.*

(Lilik/Hms)

TerPopuler