Pengamanan F1 Power Boat Sukses, Wakapolda Sumut Pimpin Konsolidasi

Monday, February 27, 2023, 15:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Toba - Apel Konsolidasi Pengamanan F1 Power Boat yang diikuti ratusan personil Polri (Polda Sumut) di gelar di depan halaman Kantor Bupati Toba, Senin (27/2/2023).

Dalam apel konsolidasi Operasi Hopal Toba 2023 dipimpin oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, M.Si., tersebut mengatakan, operasi yang berlangsung sejak tanggal 17 Februari hingga 27 Februari dengan melibatkan pasukan gabungan TNI Polri Basarnas, Pemda dan Stakeholder terkait lainnya berjalan dengan sangat baik.

Secara umum, petugas gabungan bisa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama berlangsungnya Event F1 Power Boat di Danau Toba Balige Kabupaten Toba.

Selain itu, pasukan yang terlibat dalam operasi tersebut mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Tugas Preemtif dan Preventif bisa dijalankan dengan baik sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Kondisi kamtibmas Polda Sumut, khususnya Kabupaten Toba yang kondusif diharapkan bisa terus dipertahankan bersama, sehingga kegiatan pembangunan dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Atas nama Kapolda, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Personil TNI Polri dan Pemda yang telah bekerja keras mengawal dan mengamankan even Internasional ini. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua, sukses selalu," pungkas Wakapolda.*

(Awi)

TerPopuler