Raih Belasan Medali, Dandim Apresiasi Atlet Karate Inkai Kota Probolinggo

Thursday, February 23, 2023, 21:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyambut kedatangan kontingen atlet karate Inkai Kota Probolinggo yang telah mengikuti kejuaraan Bupati Cup di Malang, Kamis (23/2) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bahwa atlet karate Inkai Kota Probolinggo pulang dengan membawa medali terdiri 7 emas, 6 perak dan 12 perunggu.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengapresiasi atas raihan yang didapat atlet karate Inkai Kota Proboinggo. Atas nama pribadi dan Kodim 0820 Probolinggo, dirinya memberikan apresiasi dan salut atas apa yang didapat.
                              

"Semoga dengan prestasi ini dapat menambah semangat kita untuk lebih baik lagi kedepan, terus berlatih raih mimpi kalian dan ukir sejarah," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Perwira murah senyum ini berharap, para atlet terus meningkatkan prestasi, semua itu akan tercapai dengan baik jika para atlet selalu semangat dalam berlatih dan memiliki sikap optimisme yang kuat.

"Apresiasi juga kami berikan kepada pelatih yang telah bekerja keras, saya berpesan agar selalu aktif mencari bibit baru atlet karate. Utamakan asas-asas dalam proses latihan dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam berlaga," pungkasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler