Suarakan Kamtibmas, Kapolsek Dringu Gelar Safari Shalat Jumat

Friday, February 10, 2023, 15:03 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Ikhtiar maksimal suarakan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) terus dilakukan oleh Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel, S.Pd bersama jajaran dengan sebuah program Safari Sholat Jumat.

Kali ini Safari Sholat Jumat (SSJ) bertempat di Masjid Besar 'Rahmat' yang berada di Desa Ngepoh Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Dikatakan AKP M. Dugel usai laksanakan sholat, bahwa giatnya tiap hari Jumat secara bergantian keliling dari masjid ke masjid untuk menyuarakan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban masyarakat secara bersama sama.
                              

"Mari kita ciptakan suasana yang kondusif, jika ada gejala yang tidak baik atau ada hal hal yang mencurigakan, segera hubungi Polsek Dringu," ucap Kapolsek Dringu, Jumat (10/2) siang.

Terpisah, KH. Khomisun selaku tokoh masyarakat setempat mengapresiasi giat Polsek Dringu yang secara istiqomah menyuarakan Kamtibmas.

"Terim kasih Kapolsek Dringu dan jajaran, kami bersama warga Desa Ngepoh mendukung program polisi untuk menciptakan situasi kondusif," tandasnya.*

(Fiq/Humas)

TerPopuler