Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Gelar Reses di Desa Kemuning

Tuesday, February 7, 2023, 19:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan Reses kedua tahun 2022-2023 di RT.04 Desa Kemuning, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, Propinsi Jambi, Selasa (7/2/2023).


Kegiatan reses tersebut bertempat dirumah Ketua RT.04, yang diikuti langsung oleh Kepala Desa Kemuning Abdul Gani, Perangkat Desa, para Pemuda serta masyarakat sekitar.


Dalam sambutannya, Anggota DPRD H. Moh. Safril Simamora, S.H. dari Dapil I ini mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Kemuning terutama Pemerintahan Desa.


Safril juga menyampaikan, dengan adanya dukungan yang diberikan oleh masyarakat desa tersebut, merupakan hal yang baik bagi para anggota DPRD dalam menyerap aspirasi yang akan dilaksanakan kedepannya nanti.


Pihaknya kepingin, Desa Kemuning ini menjadi desa yang maju dan sejahtera dalam bidang pembangunan maupun yang lainnya.


"Insya Allah, saya selaku anggota DPRD Tanjab Barat Dapil I, yaitu Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Bram Itam dan Seberang Kota, berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Desa kemuning ini," ucapnya.


Selain itu juga, keluhan yang dihadapi oleh Pemerintah Desa dalam pengelolaan pembangunan maupun lainnya, merupakan pekerjaan rumah baginya. Namun, selaku anggota DPRD Tanjab Barat, ia akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk desa, baik itu Desa Kemuning maupun desa yang lainnya.


"Mari kita kompak dan bersatu agar Desa Kemuning menjadi desa yang maju dan sejahtera," sebutnya.


Di sesi terakhir acara reses tersebut, anggota DPRD Tanjab Barat Dapil I H. Moh. Safril Simamora memberikan pertanyaan kepada setiap ketua, terkait aspirasi yang perlu diperjuangkan dalam kebutuhan masyarakat Desa Kemuning.*


(DN)

TerPopuler