Acara Bona Taon Pomparan Tuan Sihubil Sapalatua Tampuknabolon Se Medan Utara Sukses Digelar

Saturday, March 18, 2023, 18:36 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna mempererat tali persaudaraan dan juga kekeluargaan di perkumpulan Keluarga Besar marga Tampubolon, sehingga dibentuk kumpulan marga Tampubolon di seluruh Medan Utara.

Perayaan Bona Taon Pomparan Tuan Sihubil Sapalatua Tampuknabolon Anak Dohot Boruna Se-Medan Utara diadakan di Gedung Wisma Efrata Jalan Rawe Martubung, Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sabtu (18/03/23).

Acara ini juga di hadiri oleh seluruh Ketua Punguan Tampubolon Se- Medan Utara, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Medan Suhardi, S.E. berserta jajarannya, Danramil yang di wakilkan oleh Batuut Pelda L. Simatupang, Babinsa Kelurahan Tangkahan Serda Ardani Efendi, Babinsa Aiptu P. Tinambunan, LPM Kecamatan Medan Labuhan RM. Hutabarat, A.Md., Sojanolo Zebua (Ojack), bersama rekan rekan jurnalis Wasinton Sipahutar, Unggul dan tamu undangan lainnya.

Acara ini juga dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke 35 Helmax Alex Sebastian Tampubolon, S.H., M.H., sembari memberikan tali asih kepada 50 warga kurang mampu di seputaran Martubung.

Helmax yang lebih akrab disapa dengan Alex Tampubolon juga seorang Direktur LBH Cakra Keadilan, yang berdiri guna membantu warga. Ia juga menyumbangkan satu unit mobil Ambulance yang dapat digunakan masyarakat umum tanpa di kutip bayaran. Pada Pileg 2024 mendatang, Alex juga Bacaleg dari Partai Golkar untuk Dapil 2 Kota Medan.


"Disini kita hadir untuk membantu warga yang kurang mampu, dan kita juga hadir untuk masyarakat yang membutuhkan kita. Ambulance kita siap digunakan untuk masyarakat tanpa dipungut bayaran, dan kita juga sudah mengadakan kegiatan bantuan hukum tanpa di pungut bayaran," ujar Alex.

"Kita juga beberapa kali adakan bhakti sosial di wilayah Medan Labuhan, Belawan dan Marelan," ungkap Alex, sambil memaparkan seluruh kegiatan bersama rekan dari Kosgoro dan LBH Cakra Kedailan melalui papan Proyektor yang disambut rasa haru dan tepuk tangan oleh seluruh tamu yang hadir.

Tampak hadir juga Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon, sekaligus memberikan sepatah dua patah kata untuk acara Bona Tahun ini, dan juga mengucapkan selamat Ulang Tahun buat Helmax Alex S. Tampubolon dan juga Kombes Pol. Maruli Siahaan (Purnawirawan).

"Selamat ulang tahun buat adinda saya Alex Tampubolon," ujar Kapolres Belawan, yang disambut tepuk tangan oleh seluruh tamu yang hadir.

Diakhir acara, di gelar Lucky Draw dan acara Manortor dari setiap punguan sektor marga Tampubolon yang ada di Medan Utara. Acara berlangsung dengan lancar sukses dan meriah.*

(Adi Yusman)

TerPopuler