Babinsa Desa Werdi Bhuwana Hadiri Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

Thursday, March 30, 2023, 13:57 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Babinsa Koramil 1611-04/Mengwi Kodim 1611/Badung Serka Wayan Sudarma bersama Bhabinkamtibmas menghadiri dan memantau kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran (DPHP) pemilih Tahun 2024 bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa  Werdi Bhuwana Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Kamis (30/03/23).

Serka Wayan Sudarma menjelaskan, terkait tahapan Pemilu tahun 2024 diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

"Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami dari TNI bersama Muspika akan mengawal hingga selesai dengan aman dan damai," jelasnya.


Dalam Pemilu tahun 2024 yang akan datang, aparat khususnya TNI bersikap Netral dan diharapkan Pemilu nantinya betul-betul jurdil," ungkap Babinsa.

Hadir dalam kegiatan Perbekel Desa Werdi Bhuana, Ketua PPS Desa Werdi Bhuwana, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota PPK  Kecamatan Mengwi, PKD Desa Werdi Bhuana, Petugas Pantarlih Desa Werdi Bhuwana, Ketua dan anggota PPS Desa Werdi Bhuwana dan Sekretaris PPS Desa Werdi Bhuwana.* 

(Arifin/Penrem)

TerPopuler