CDI Entertaint Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

Sunday, March 26, 2023, 17:52 WIB
Oleh Link

Foto : Putra salah seorang perwakilan CDI Entertaint saat memberikan takjil kepada abang Becak.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Bulan Suci Ramadhan telah tiba dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal. Selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah.

Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” 


Hal ini dilakukan CDI Entertaint dengan berbagi takjil dan nasi kotak sebanyak 500 paket di laksanakan di depan Pemko Binjai atau tepatnya di persimpangan lampu merah Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 17.00 Wib.

Pembagian takjil dan nasi kotak dilakukan secara serentak dengan membagikan untuk para pengendara sepeda motor, mobil dan para abg penarik becak yang melintas di lampu merah dan para pedagang di sekitar Lapangan Merdeka Binjai.


Putra, Ketua tim pembagian takjil dan nasi kotak mewakili CDI Interteint pembagian takjil dan nasi kotak ini sebanyak 1500 paket dan kita akan bagikan selama 3 hari dengan lokasi yang berbeda, Depan Pemko, SBPU Rambung dan hari terakhir kita akan lakukan di seputaran Tugu Binjai, " ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan berbagi Takjil dan Nasi Kotak ini kita mendapat berkah, bisa terus berbagi dan masyarakat Kota Binjai sehat - sehat selalu.


Putra juga berharap kedepan nya CDI Entertaint bisa terus berbagi dan bisa berjalan lancar, amiiin.

Disisi lain salah seorang pengendara yang tak mau disebut namanya mengucapkan banyak terima kasih atas aksi pembagian takjil dan nasi kotak yang dilakukan CDI Entertain semoga, semoga CDI Entertaint bisa terus berbagi.

(RN)

TerPopuler