Cegah Bacaleg Milenial Stres Hadapi Pemilu, PSI Tanjab Barat Berikan Pembekalan Low Cost Quality Politik

Sunday, March 19, 2023, 10:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi, mulai membekali para bakal calon legislatif (Bacaleg) mereka untuk bermental baja dalam menghadapi Pemilu 2024. 

Diharapkan, para bacaleg tersebut mampu menunjukkan kapasitas dalam pertarungan di kontestasi mendatang. Banyak isu masalah finansial yang menjadikan bacaleg milenial yang stres karena terbatasnya anggaran untuk biaya politik lima tahunan tersebut. 
 
Menanggapi hal ini, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Tanjab Barat Denok Wahyudi, S.H. mengatakan, bahwa seorang bacaleg PSI harus mempunyai mental baja. Untuk permasalahan finansial, PSI memberikan solusi Low Cost Quality Politik.

"Apa itu Low Cost Quality Politik, finansial bukan nomor 1, ada strategi khusus yang kita terapkan, dalam hal ini tidak bisa saya jelasin. Untuk lebih lanjut main aja ke rumah solidaritas DPD PSI Tanjung Jabung Barat di Jalan Sriwijaya, sambil ngopi bareng," tutur Denok.

"Untuk penerimaan bacaleg masih kita lakukan. Kita mulai dari bulan Maret sampai awal bulan Mei 2023 nanti. Untuk itu, mari anak anak muda tanjung jabung yang memiliki mental baja bergabung di PSI, kami siap menerima dengan senang hati," ujar Ketua DPD PSI Tanjung Jabung Barat ini.*

(DN)

TerPopuler