H. Firdaus Resmikan GOR Go Futsal Independent Sumberasih

Friday, March 10, 2023, 12:52 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo H. Firdaus Amin AG, ST. Meresmikan Gedung Olahraga (GOR) Go Futsal Independent yang terletak di desa Mentor, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo pada Jum'at (10/3/2023).

Turut serta dalam peresmian tersebut yakni, Camat Sumberasih Mudjito, Kepala Desa Mentor Hasan, Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso, Bhabinsa Koramil 0820/06 Sumberasih Koptu Holydi, TP-PKK, Pemuda Karangtaruna, Perangkat Desa serta sejumlah Forkopimcam lainnya.

Dalam sambutannya H. Firdaus yang juga merupakan Anggota Fraksi partai Gerindra Kabupaten Probolinggo itu. Menyampaikan jika peresmian GOR Go Futsal Independen itu, merupakan bentuk kontribusi nyata terhadap masyarakat yang utamanya berada di daerah pemilihan (Dapil) nya.

"Adanya GOR Go Futsal Independen ini untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat, utamanya para pemuda sekitar agar dapat menyalurkan bakat serta minatnya di bidang olahraga. Selain itu GOR ini kiranya dapat dipakai juga untuk menunjang kegiatan pertemuan masyarakat lainnya," ujarnya, Jum'at (10/3/2023).

Dijelaskannya, pemberian nama Go Futsal Independent untuk penamaan GOR itu. Tak terlepas dari keinginan kuatnya untuk memberikan manfaat sebaik-baiknya kepada masyarakat. Terlebih selama dirinya masih dipercaya untuk menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Probolinggo.

"Aspirasi warga utamanya kalangan pemuda untuk memiliki sebuah tempat olahraga. Saya upayakan untuk difasilitasi sebaik mungkin supaya terwujud. Memang butuh waktu dan biaya yang tak sedikit, namun alhamdulillah selesai juga," jelasnya.


Lebih lanjut, H. Firdaus berharap, agar GOR Go Futsal Independent ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. Utamanya untuk menggelar berbagai event atau perlombaan olahraga yang diperuntukkan bagi kalangan pemuda.

"Dengan adanya berbagai event olahraga yang nantinya digelar di gedung ini. Harapan kami para pemuda di sekitar wilayah Sumberasih, bisa terhindar dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas," tegasnya.

Sementara itu, Camat Sumberasih Mudjito menyampaikan apresiasinya kepada H. Firdaus selaku anggota DPRD Kabupaten Probolinggo yang telah membantu pembangunan sarana olahraga di Kecamatan Sumberasih.

Menurutnya, dengan adanya sarana olahraga berupa GOR ini, kedepan kegiatan olahraga di Kecamatan Sumberasih bisa lebih dilakukan tak hanya diluar ruangan saja, melainkan juga didalam ruangan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak H. Firdaus yang telah membuktikan komitmennya untuk bersama membangun Kecamatan Sumberasih menjadi lebih baik. Harapannya semoga fasilitas ini bisa dikelola dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukkannya," pungkasnya.*

(Tofa)

TerPopuler