Jalin Silaturahmi, Babinsa Desa Ungasan Hadiri Safari Ramadhan

Friday, March 31, 2023, 09:26 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Babinsa Koramil 1611-08/Kuta Selatan Kodim 1611/Badung Sertu Azis Muslim menghadiri kegiatan Safari Ramadhan bertempat di Tempat Pengajian Qur'an (TPQ) AR. Arroyan Jalan Mengelak no.6 Banjar Kelod Desa Ungasan Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung. Kamis (30/03/23).

Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan.

Sertu Azis Muslim, menyampaikan, “bahwa kegiatan ini di lakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk pemantauan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing-masing,” ucapnya.


Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut Babinsa melaksanakan buka Puasa bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah di Tempat Pengajian Qur'an (TPQ) AR. Arroyan Desa Ungasan.

“Kegiatan di bulan Ramadhan ini sangatlah tepat di gunakan untuk lebih meningkatkan keakraban dengan masyarakat di desa binaan,” pungkas Sertu Azis.*

(Arifin/Penrem)

TerPopuler