Jelang Bulan Puasa, Ketua Wanita FKPPI Langkat Bagi Sembako Kepada Lansia

Friday, March 17, 2023, 13:28 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua Wanita FKPPI Langkat saat berbagi sembako sambut Bulan Suci Ramadhan.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Ketua Wanita FKPPI Langkat bagi-bagi sembako dengan lansia, Kamis (16/03) di Jalan Pasar Rodi Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

"Bakti sosial berupa sembako ini merupakan program yang dilaksanakan Wanita FKPPI Langkat serta mendoakan kami keluarga yang akan berangkat Umroh nantinya," ungkap Atika Sitompul kepada Wartawan di sela-sela menyalurkan sembako.


Lanjut Atika menerangkan, "bahwa penyaluran bantuan sembako ini setiap tahunnya jelang ibadah puasa kami lakukan," sambung Atika, yang kerap juga dikenal pengusaha Parfum "The Best Parfum".

Untuk diketahui, penyaluran sembako di Kecamatan Selesai ini kurang lebih ratusan paket, yang disalurkan langsung ke warga masyarakat.


Salah satu warga Lanjut Usia (Lansia) Ami (61), saat menerima bantuan sembako mengatakan, "Alhamdulillah dan sangat senang dengan bantuan ini karena meringankan kebutuhan rumah tangga," katanya.

Terlebih kata ibu lansia ini sebentar lagi akan berpuasa di bulan suci Ramadhan. "Dengan bantuan sembako dari Bu Atika, Kami sekeluarga sangat terbantu dengan kondisi ekonomi yang sulit saat ini," ujarnya.*

(RN)

TerPopuler