Jelang RPP PAC PP, Ketua DPK KNPI Belawan Berharap Acara Lancar dan Sukses

Sunday, March 12, 2023, 02:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pada tanggal 12 Maret 2023 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan gelar RPP di Gedung Syaf OB Belawan, Jalan Serma Hanafiah tepatnya di Kelurahan Belawan 1. 

Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., selaku Ketua DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Medan Belawan, yang juga seorang Lawyer pada saat diwawancarai awak media Sabtu 11 Maret 2023 mengatakan, siapa pun nantinya yang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan, dapat bersinergi dengan KNPI.

"Saya harap ke depannya dapat bersinergi dengan DPK KNPI Belawan dalam kepemudaan yang ada di Kecamatan Medan Belawan," harap Arsyad alias Ogek ini.

Sebab menurut Arsyad, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan merupakan bagian dari DPK KNPI Belawan bersama OKP, OKI yang ada di Belawan.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya RPP Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Belawan di Gedung Syaf OB Belawan, sekali layar terkembang surut kita berpantang. Pancasila Abadi," tutup Arsyad.*

(Hendra)

TerPopuler