Kodim 1504/Ambon Raih Kategori Terbaik III PPKM Awards 2023

Monday, March 20, 2023, 21:35 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pemerintah memberikan penghargaan kepada para pihak yang telah berkontribusi terhadap penanganan Covid-19 di Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam hal ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon Korem 151/Binaiya, yang di wakili Kasiter Kasrem Kolonel Inf Christian Soumokil mendapatkan terbaik III kategori Kodim seluruh Indonesia, dalam puncak acara Penganugerahan PPKM Award 2023 di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).


Terdapat beberapa peserta, antara lain Perwakilan Kementerian /Lembaga RI,
Perwakilan TNI, Perwakilan Polri, Perwakilan BUMN, Perwakilan Swasta Dalam dan Luar Negeri, Perwakilan Rumah Sakit di seluruh Indonesia, Perwakilan Puskesmas, Perwakilan Laboratorium Umum dan WGS, Perwakilan Telemedisin, Perwakilan Sentra Vaksinasi, Perwakilan Media dan Influencer, Perwakilan Organisasi Agama dan Perwakilan Akademisi serta LSM.

Turut hadir dalam acara tersebut Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi.*

(ATM - MM)

Sumber : Penrem 151/Ptm

TerPopuler