Komunitas Mancing Tuman Fishing Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

Friday, March 24, 2023, 22:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Komunitas Mancing Tuman Fishing manfaatkan momentum di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijrah dengan berbagi takjil gratis bagi pengguna jalan dan masyarakat.

Sebanyak 500 box Paket Takjil gratis untuk buka puasa dibagikan kepada setiap pengendara dan warga yang melintas di Jalan Veteran Pasar 10 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Jumat 24 Maret 2023.

Acara berbagi takjil ini digelar dan dimulai sekitar pukul 17.00 Wib, dengan cara membagikan takjil sebanyak 500 box yang pertama kalinya kepada setiap pengendara yang melintas di lokasi.

Panitia pelaksana kegiatan Kiky mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis di Bulan Suci Ramadhan merupakan salah satu program tahunan dari Komunitas Mancing Tuman Fishing.

"Selain kegiatan ibadah, ini juga merupakan bentuk pengenalan Komunitas Tuman Fishing kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kabupaten Deli Serdang, tentang eksistensi Tuman Fishing yang tetap solid dan lebih aktif," ucapnya Kiky.


Pihaknya pun berinisiatif untuk berbagai kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, dengan adanya partisipasi dari anggota Tuman Fishing. 

"Kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada masyarakat ini atas inisiatif semua anggota. Dan kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh Ketua Umum Komunitas Tuman Fishing Om Suharto. Semoga apa yang kami lakukan mendapat berkah dari Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, kata Feri, yang juga merupakan salah satu anggota Tuman Fishing, bahwa kehadiran komunitas tidak lain yakni untuk mempersatukan semua kalangan yang memiliki hoby mancing.

"Ini juga bagian dari silaturahmi sesama yang punya hoby mancing, untuk berbagai kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini terlaksana juga berkat adanya partisipasi semua anggota Tuman Fishing," jelas Feri.*

(Redo)

TerPopuler